Home » » Peluang Usaha Dropshiper Produk TOPI PMR

Peluang Usaha Dropshiper Produk TOPI PMR

Posted by TOPI PMR on Sabtu, 12 Mei 2018

Begitu membaca judul Peluang usaha Dropshiper produk TOPI PMR apakah yang ada dibenak anda? ketika membahas sebuah peluang usaha bisnis yang dibicarakan adalah bagaimana potensinya, keuntungannya, tantangannya, jika demikian berikut ini coba admin mengulasnya sebuah informasi peluang usaha jualan Topi PMR dengan sistem Dropshiper.

Sebelum mengulasnya, apa itu dropshiper, jualan tanpa stok secara sederhana saya dapat memberikan penjelasan, yaitu jualan tanpa stok, tugasnya hanya mencari pembeli setelah dapat pembeli baru order barangnya ke supplier.

Ilustrasinya, anda berminat jadi dropshiper topi PMR, anda pasarkan promosikan topi PMR baik secara online maupun offline, sebagai contoh anda pasang status jualan di facebook gambar topi PMR dan harganya, lalu ada yang pesan, dan pemesan sudah mentransfer, selanjutnya adalah menghubungi supplier untuk mengirim topi kealamat pembeli anda tadi, setelah pembayaran ditransfer, pesanan pun di packing kealamat pembeli dengan pengirim atas nama anda sendiri. demikian dapat saya membuat ilustrasinya mudah-mudahan bisa dipahami.


Potensi usaha jualan Topi PMR seperti apa ?

Untuk memotivasi tentunya kita harus punya tujuan dan menimbang potensi jualan topi PMR.
Berikut ini saya membuat analisa jualan topi PMR. karena kita sasarannya jualannya secara online berarti seluruh wilayah Indonesia.
Kita buat analisa misal 1 sekolahan anggota PMRnya ada 30 orang, satu kabupaten kita hitung PMR tingkatan SMP dan Tingkatan SMA ada 100 sekolahan kita bisa hitung 30 x 100 = 300 orang itu hitungan minimal.
kemudian kita hitung se Indonesia ada beberapa kabupaten / kota kurang lebih ada 508, sekarang sasarannya karena penjualannya online adalah se Indonesia 300 orang x 508 kab/kota = 152.400 orang kita targetkan saja 5 % dari jumlah tersebut berarti sekitar 7 ribu jika mengambil laba 5.000 per topi berarti peluang keuntungannya sebesar 35 juta rupiah, itu saya analisa dengan minimal. kemudian PMR ini terus reorganisasi, ketika anggota PMR itu lulus lanjut siswa baru, begitu terus berputar setiap tahunnya.
Belum lagi kalau ada even pertemuan PMR, seperti Jumbara PMR tingkat Kabupaten, Tingkat Provinsi, Tingkat Pusat, dimana setiap anggota PMR atributnya harus lengkap salah satunya topi PMR, ini menjadi sasaran penjualan topi PMR.

Supplier Topi PMR dimana tempatnya ?

Nah untuk supplier anda bisa menghubungi CS bagian dropshiper Agus Supriyono dengan nomor WA 085 640 930 969 untuk harga Topi PMR Rp. 19.000 per bijinya di situs toko online market place harganya 25 ribu, anda bisa jual 24 ribu untuk ambil laba sebesar 5000 setiap bijinya atau lebih dari itu.

Admin coba cari informasi harga, hasil pencarian google per April 2018 harga topi PMR 25 ribu


Desain Topi PMR Harga Topi PMR dan spesifikasinya ?

Desain topi PMR baik madya maupun Wira sama, berwarna biru dongker dengan bagian depan logo PMI dan bertuliskan Palang Merah Indonesia jenis bordir sehingga nampak lebih bagus, kemudian disisi kirinya bertuliskan 'PMR" bordir juga

Berikut tampak Desain Topi PMR



Berikut Topi PMR tampak dikenakan siswa PMR Madya (SMP) dan Wira (SMA)


Harga Topi PMR Rp. 19.000 Per Biji.


Alur Dropshiper TOPI PMR

Barangkali ada yang belum paham apa dropshiper berikut admin buat simulasi penjualan sistem dropshiper.
1. anda mendaftar dropshiper dengan menghubungi nomor diatas.
2. Anda melakukan promosi online dan juga promosi offline dengan harga yang sudah di markup, misal dari saya 19 ribu maka anda bisa jual 25 ribu- 30 ribu.
3. Mendapatkan pembeli dari promosi offline, pembeli membayar uang sejumlah topi yang dibayar kepada anda, kemudian anda memesan ke saya, dengan format pemesanan, mengirim nama pembeli, alamat, no hp dan jumlah pesanan, dan nama dropshiper, saya akan jumlahkan total pembayaran setelah biaya kirim, kemudian dropshiper mentransfer dan pesanan pun di proses.
4. Mendapatkan pembeli dari promosi online, sama seperti diatas alurnya.


Ketentuan Menjadi Dropshiper Topi PMR

Untuk memudahkan dalam komunikasi berikut admin buat ketentuannya

1. Setiap kabupaten / kota 1 (satu ) orang dropshiper, jika sudah ada yang menjadi dropshiper maka admin pending. tujuannya tidak lain mengoptimalkan potensi disetiap daerah

2. Untuk menjadi dropshiper gratis anda tinggal mendaftarkan diri ke 085640930969 itu jika anda ingin jualan modal gratis bermodal ilmu jualan anda, tapi tidak menutup keinginan, jika ingin modal yaitu menyetok topi PMR, admin akan melayani dengan senang hati.

3. Saya akan lakukan pembinaan, untuk mengoptimalkan penjualan dropshiper, misalnya membuat grup wa untuk berbagi ilmu jualan.

4. Ketentuan akan diatur lebih lanjut sambil berjalan.


Profil Supplier Topi PMR
Situs resmi : www.perlengkapan-pmr.com
CS Pelayanan penjualan : 
085 642 999757 (Nomor HP WA)

CS Dropshiper dan pendaftaran: 
085 640 930 969 (Nomor HP WA)

Thanks for reading & sharing TOPI PMR

Previous
« Prev Post